Kesalahan Wajib Dihindari Saat Travelling

Kesalahan Wajib Dihindari Saat Travelling

Sebagai seorang musafir muda, saya telah mengalami lebih dari sekadar kesalahan yang saya buat saat bepergian keliling dunia. Belajarlah dari kesalahan saya sehingga Anda tidak perlu mengulanginya!

1. Tidak hidup di saat ini

Ketika mengunjungi Laut Mati, kami memiliki lebih banyak waktu di sana daripada yang kami harapkan. Namun, ini juga menghasilkan pemotretan penuh, bukan hanya mengambang di laut. Saya juga pernah ke Laut Mati 3 kali, tetapi saya masih berharap saya akan lebih menghargai momen itu karena ini adalah pengalaman yang unik daripada mengambil begitu banyak foto dan video.

2. Tidak mengambil banyak foto atau video karena Anda tidak percaya diri

Tidak mengambil banyak foto atau video karena Anda tidak percaya diri

Poin ini merupakan kontradiksi dari hidup di saat ini, tetapi Anda juga ingin melihat kembali foto dan video untuk membantu ingatan Anda.

Di feed saya, saya akan memposting foto diri saya, tetapi sering kali cerita saya di Instagram adalah dari sudut pandang kamera saya menghadap objek apa pun daripada saya dengan wajah saya menunjukkan seperti yang saya gambarkan.

Saya pikir itu menambahkan sentuhan pribadi tetapi bisa menakutkan untuk berada di depan kamera, saya bisa menjadi bingung tetapi, latihan menjadi sempurna! Jika kita bisa mengambil selfie maka kita bisa mengambil video diri kita berbicara ke kamera, bukan?

3. Tidak mencadangkan foto dan mencetaknya

saya belum kehilangan semua foto saya saat bepergian tetapi, itu adalah sesuatu yang saya selalu paranoid tentang terjadi. Inilah sebabnya mengapa mencadangkan kenangan Anda ke beberapa tempat secara online adalah ide yang bagus.

Saya sudah memiliki daftar tugas untuk waktu yang sangat lama untuk mencetak foto saya dan membuat album untuk dilihat nanti. Ada sesuatu yang istimewa tentang memiliki salinan cetak dan tidak hanya melihatnya di layar atau di cloud.

4. Tidak membaca sebagian besar panduan sebelum perjalanan Anda

Tidak membaca sebagian besar panduan sebelum perjalanan Anda

Saat bepergian melalui Italia, saya membawa buku panduan besar meskipun saya menggunakan aplikasi Rick Steve untuk tur museum dan saya menuliskan daftar hal-hal yang ingin saya lakukan dari saran teman-teman saya.

Saat itu, saya ingin bisa membaca tentang sejarah sambil menjalaninya. Tetapi, sebagian besar waktu, tidak ada banyak waktu henti dan ketika ada (saat bepergian dengan kereta api), itu bagus untuk tidur siang dan istirahat untuk mengisi penuh untuk aktivitas kami berikutnya.

Membaca sebagian besar buku panduan sebelum Anda pergi dan menggunakan aplikasi Libby (ditautkan ke kartu perpustakaan Anda) atau aplikasi membaca lain seperti Kindle untuk melihat materi nanti. Jauh lebih mudah, dan lebih ringan.

5. Tidak berkemas secara praktis

Dari data stitus https://lizanneknott.com/ mengatakan bahwa mengenakan sepatu yang salah untuk jalan-jalan jauh menyebabkan lecet yang tidak lucu – Aduh!

Saya bersalah karena menyimpan beberapa pakaian yang saya bawa ke India untuk kesempatan berfoto yang tepat atau karena membawa pakaian yang terkadang tidak sesuai cuaca atau budaya. Mengemas baju yang hanya akan dipakai sekali, tidak nyaman, atau hanya untuk foto-foto tidak sepadan.

Saat berkemas, pikirkan apa yang ada di rencana perjalanan Anda selama seminggu. Misalnya, saya menghadiri pernikahan di India tetapi juga berencana untuk tur keliling kota. Jadi, penting bahwa apa yang saya kenakan cocok untuk berbagai upacara dan juga konservatif ketika memasuki ruang keagamaan.

6. Lupa menghubungi perusahaan kartu kredit Anda

Lupa menghubungi perusahaan kartu kredit Anda

Ketika saya pergi ke Chicago bersama teman-teman, teman saya adalah yang pertama tiba dan kartunya tidak masuk ke kamar hotel kami karena dia tidak memberi tahu mereka bahwa kami sedang bepergian dan mereka mengira seseorang mungkin telah mencuri informasinya.

7. Tidak menyesuaikan waktu di lokasi yang anda kunjungi

Pengalaman perjalanan terlama yang pernah saya alami adalah ke Mumbai, India dari New York. Begitu saya mendarat, saya kelelahan, e